Scandal Band



Secandal adalah band pop rock dari jepang. Memproklamirkan diri mereka sebagai “The Most Powerful Japanese Girlie Pop Rock”
Mereka terdiri dari empat gadis-gadis SMA dari Osaka, Jepang: Haruna Ono, Tomomi Ogawa, Mami Sasazaki, dan Rina Suzuki. Skandal sangat energik, terutama karena fakta bahwa Ono, yang tertua dan pemimpin band, saham memimpin vokal dengan tiga anggota lainnya, mereka semua menjadi pusat perhatian.

Sebuah catatan menarik tentang kelompok adalah cara yang unik di mana mereka memilih untuk mempromosikan diri mereka sendiri. Karena mereka adalah penggemar animasi Jepang dan manga, mereka ingin diwakili dalam bentuk animasi, mengubah setiap anggota menjadi karakter animasi. Skandal animasi ini adalah fitur pada serangkaian video promosi pada situs web band.
Pada tahun 2008, Skandal merilis tiga single indie, semua yang eksklusif ke Tower Records. indie pertama mereka single ini dirilis pada tanggal 3 Maret 2008 di perayaan Girl’s Day, yang, meskipun berada di peringkat kedua pada “Mingguan Tower Records ‘Hindia Chart”, terjual habis di seluruh Jepang dan sempat kehabisan stok karena permintaan tinggi.
pada 9 April 2008. Dua single (dalam bentuk CD) yang dirilis pada bulan-bulan berikut, keduanya berada di peringkat nomor 1 di “Hindia Mingguan Chart”.
Tepat setelah rilis pertama mereka, Skandal meninggalkan Jepang untuk melanjutkan tur internasional pertama mereka, “Jepang Nite US Tour 2008″, diikuti oleh dua konser di konvensi budaya Jepang dan anime, “Sakura-Con 2008″ dari 16 Maret – 30 Maret. Pada bulan Juli tahun yang sama, mereka tampil di Perancis Japan Expo dan juga di-Ani Com Hong Kong pada bulan Agustus. Skandal menyimpulkan indie karir mereka dengan merilis album pertama-mini, Yah! Yah! Yah! Halo Skandal.
2010 merupakan tahun yang sibuk untuk grup. Single, “Shunkan Sentimental” dirilis, dimana judul lagu itu digunakan sebagai lagu penutup seri keempat dari anime Fullmetal Alchemist: Persaudaraan. Pada bulan Juni, band ini merilis single, “Taiyo untuk Kimi ga Egaku
di antara lagu yang paling ku suka adalah
- KOSHI-TANTAN download
- Namida No Regre download
- Shunkan Sentimenta download

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar... dan Tolong KLIK IKLAN Nya Juga Ya ^^//